Harga Seng Galvalum Per Meter/Lembar Terbaru 2018


Penggunaan seng galvalum sering kita jumpai pada rumah minimalis, terutama kanopi. Atap kanopi seng galvalum memberikan kesan modern dan elegan sehingga tampilan kanopi lebih menarik. Seng galvalum lebih tahan panas dan suara berisik akibat air hujan serta gangguan lainnya dibandingkan seng besi.

Selain kanopi seng galvalum juga bisa digunakan untuk atap rumah, garasi, atau atap gudang. Seng galvalum berbahan dasar seng dan alumunium, namun beberapa produsen menambahkan bahan silikon yang bertujuan untuk meningkatkan kelenturan.

Ada beberapa jenis seng galvalum yang beredar dipasaran mulai dari standar, gelombang besar, gelombang kecil dengan ukuran ketebalan 0,3 mm, 0,35 mm, 0,40 mm dan 0,5 mm. Sedangkan untuk panjang seng galvalum per lembarnya ada yang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Harga seng galvalum terbaru ini hanya sebagai gambaran harga dipasaran tanpa bermaksud untuk mempromosikan merk tertentu. Ada kemungkinan perbedaan harga disetiap kota atau daerah. Berikut daftar harga seng galvalum terbaru yang bisa anda jadikan sebagai referensi



Untuk mendapatkan harga seng galvalum yang lebih murah sebaiknya anda membelinya di distributor baja ringan atau distributor seng galvalum di kota anda.

Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

0 komentar:

Post a Comment