Outsoursing PLN Tanjung Jari B Ganti PT, Dari PT. UJPK Menjadi PT. Haleyora Powerindo

    Selasa 31 Maret 2015 Outsoursing PLN Tannjung Jari B Ganti PT, Dari PT. UJPK Menjadi PT. Haleyora Powerindo. Setelah delapan tahun Outsousing PLN Tanjung Jati B bernaung dibawah PT. Usaha Jasa Prima Karya ( UJPK ) hari ini habis masa kontraknya. Semua tenaga kerja mulai dari, cleaning service, office boy, driver, administrasi dan tenaga ahli dikumpulkan untuk diberikan penjelasan pemberian hak hak nya sepeti pesangon sebesar kurang lebih satu bulan gaji pertahunnya, uang seragam tahun 2014 yang belum sempat dibagikan dan THR.


  Dari pihak PLN Tanjung Jati B hadir bapak Adi Sunarto selaku Deputi Manajer Umum dan Humas dan bapak Agus Maryanto Selaku Deputi Manajer SDM. Saya mewakili teman teman mengucapkan terima kasih kepada beliau berdua yang sudah membantu proses berakhirnya kontak.


  Pihak PT. Usaha Jasa Prima Karya berjanji akan memberikan hak hak tenaga kerjanya paling lama satu bulan terhitung mulai 31 Maret 2015 mudah mudahan tidak sampai satu bulan.


   Pada hari itu juga Outsoursing PLN Tannjung Jari B dipertemukan dengan Perwakilan PT. Haleyora Powerindo Salatiga Untuk di jelaskan peraturan peraturan yang ada atau berlaku pada PT Haleyora Powerindo.


   Dan pada hari itu juga Outsoursing PLN Tannjung Jari B melakukan penandatangan kontak selama satu tahun dulu dengan PT. Haleyora Powerindo terhitung mulai 1 april 2015 dan untuk kedepannya akan diadakan penandatangan Perjanjian Kerja Untuk Waktu Tidak Tertentu (PKWTT)
Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

2 komentar:

  1. Semoga dedikasi kawan-kawan selama menjadi PKWT akan Menjadi PKWTT di PT Haleyora Powerindo amin,

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas kunjungan dan doanya mas

    ReplyDelete