Rumah Hobbit Blitar


Rumah Hobbit Blitar yang berada di Desa Wonorejo, Talun, Blitar ini merupakan salah satu wisata Rumah Hobbit yang ada di Indonesia. Lokasinya sekitar kurang lebih 1 jam perjalanan dari Blitar Kota.

Bentuknya mirip dengan rumah hobbit yang ada di Jepara, Semarang, Jogja, Bandung dan Bali. Di Rumah Hobbit Blitar selain spot - spot menarik untuk selfie juga banyak kelinci yang lucu. Ya karena rumah hobbit blitar ini sebenarnya adalah salah satu spot yang ada di taman kelinci atau Rabbit Park Blitar.



Dyah Ayu Retnoningtyas hijaber cantik asal Kediri ini tampak sedang berfoto bersama seekor kelinci di depan rumah hobbit blitar.

Selain rumah hobbit di Rabbit Park Blitar juga ada rumah terbalik. Untuk bisa menikmati indah Rumah Hobbit Blitar pengunjung hanya dikenakan tiket masuk Rp 10.000, murah banget.


Di rumah hobbit blitar pengunjung juga bisa foto dengan layar tulisan kreatif yang bisa bikin tersenyum seperti  Jl. Di Bonceng Ninja Abis Nikah Ditagih Kreditnya, Jl. Sama Aku, Kawin sama temen aku, Jl. Jalan Terus kapan nikahnya dan lainnya.

Foto: Jenk Noniek


Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Post a Comment