Inilah Bisnis Yang Tidak Pernah Rugi


Mungkin anda bertanya-tanya masa iya ada bisnis yang tak pernah rugi ? Semua bisnis punya resiko rugi walaupun kecil ?. Nyatanya ada bisnis yang tak pernah rugi, bisnis itu adalah bisnis internet marketing memasarkan produk dengan niat membantu orang lain. Niatkan agar hidup anda bermanfaat, niatkan mencari rezeki yang barokah, niatkan karena Allah.

Berikut empat cara bisnis tanpa rugi yang jika dilakukan dengan ikhlas, bukan tidak mungkin Allah akan menjadikan anda seorang yang sukses dalam berbisnis.

Cara pertama, niatkan untuk membantu orang lain, mencari rezeki yang barokah, agar hidup anda bermanfaat, niatkan karena Allah.

Cara kedua, pilih bisnis yang benar, cara yang benar dan dengan orang yang benar. Misal, bisnis property, cari developer yang jujur dan sholeh.

Cara ketiga, niat sudah baik, partner sudah baik, tinggal caranya. Gunakan website, sosial media, dan akun yang baik yang bermanfaat sehingga meski tidak ada transaksi kita masih untung karena website dan akun kita bermanfaat buat orang lain

Cara keempat, berdoa kepada Allah mohon dimudahkan rezeki. Dialah yang maha kaya, yang mengatur dan memberi rezeki.

Bisnis yang tidak pernah rugi adalah bisnis dengan Allah. Jadilah pebisnis kesayangan Allah dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangan Nya.


Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

0 komentar:

Post a Comment