warna lipstik untuk usia 40 tahun


Pemilihan warna lipstik yang tepat akan memberikan kesan yang berbeda terhadap wajah dan  penampilan Anda. Dengan warna yang tepat, wajah akan terlihat lebih cerah dan awet muda.
Kami akan merekomendasikan beberapa lipstik, yang cocok digunakan untuk Anda yang sudah berusia 40-an. Dengan warna lipstik yang cocok, maka Anda akan terlihat lebih muda dan bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.
Kami akan memberikan beberapa poin penting yang harus Anda ketahui saat memilih lipstik yang tepat untuk Anda.

Pilih lipstik yang memberi kesan glossy

Ketika membeli lipstik, biasanya Anda akan fokus dengan pilihan warna lipstik terlebih dulu. Padahal, tekstur lipstik merupakan hal yang paling utama dalam memilih lipstik, terutama untuk Anda yang sudah berusia 40-an. Banyak yang memilih lipstik dengan tekstur medium matte. Hasilnya memang bagus, tapi tekstur medium matte ini dapat membuat bibir Anda terlihat kering. Sebaiknya, Anda memilih lipstik dengan hasil akhir glossy, yang dapat membuat bibir Anda terlihat lembap sepanjang hari.


Gunakan lip balm ataupun lip gloss untuk memberikan kesan glossy terhadap bibir Anda . Jika Anda memiliki lipstik dengan tekstur glossy dan daya kelembapan yang cukup, Anda tidak perlu lagi membawa lip balm ataupun lip gloss di tas kosmetik Anda.
Pilihlah warna yang sesuai untuk Anda dan tidak terlalu mencolok untuk Anda yang sudah berusia 40-an.

Lipstik yang tepat dapat membuat Anda terlihat lebih cerah dan juga cantik. Warna yang tepat juga dapat membuat bibir Anda terlihat alami dan tidak terlihat mencolok.
Warna lipstik beige atau krem sangat mudah digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari maupun saat Anda sedang bekerja. Warna ini sangat cocok untuk segala kalangan usia. Warna yang sesuai dengan kulit dapat memberikan hasil yang elegan dan menghasilkan riasan yang terlihat alami namun tetap modis.

 Jika Anda memilih produk ini dengan efek glossy,  maka penampilan Anda akan terlihat lebih muda dan elegan.

Warna cerah seperti aprikot yang condong ke warna jingga, warna merah muda serta merah tua juga cocok untuk usia 40-an. Banyak orang Asia yang memiliki jenis kulit condong ke tipe yellow base color dan memilih warna ini, yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan enak untuk dipandang.
Sepintas mungkin warna ini akan terlalu terang , tapi cobalah poles di bibir Anda.  Anda pasti akan takjub saat melihat hasilnya di cermin.

Jika Anda ingin memilih lipstik berwarna merah yang trendi, pilihlah warna merah dengan tipe vermilion yang sedikit kejinggaan dan cocok untuk Anda yang berusia 40-an. Lipstik dengan warna ini dapat menutupi kulit kusam, memberikan kesan cerah dan juga ceria ke wajah Anda.
Anda juga bisa memilih lipstik warna merah gelap dengan sentuhan glossy. Dengan lipstik ini, bibir Anda akan terasa lembap dan enak dipandang.


Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Post a Comment