Cara Menjaga Kesehatan Usia 40 Tahun Keatas


Jika Anda ingin terlihat lebih muda pada usia 40 ini jawabnya!. Seiring bertambahnya usia tubuh kita berubah dan menjadi tua bersama kita. Kulit keriput terutama bagian wajah, Ada hal-hal tertentu yang harus Anda ketahui agar terlihat lebih muda bahkan pada usia yang lebih tua.
Banyak orang terlalu khawatir tentang bagaimana mereka memandang dan tentang estetika tubuh mereka. Itu menjadi masalah besar di usia empat puluhan dan bisa memengaruhi kehidupan mereka pada tingkat psikologis jika tidak ditangani.

Selamat Anda telah menemukan cara bagaimana terlihat lebih muda di usia 40 tahun, yang akan dibahas pada artikel ini. Tapi sebelumnya ke inti artikel ini, berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui :

1. Bagaimana kulit berubah setelah usia 40?
Pertama-tama, alasan mengapa kulit kita menua adalah karena serat elastin kita pecah, kaku, dan akhirnya, kehilangan elastisitas. Di usia 40-an, perubahan cukup terlihat. Kulit kita menjadi cekung, kering, dengan semakin banyak kerutan. Tenang Anda bisa memperlambat proses atau membuatnya kurang terlihat dan kulit Anda lebih sehat dengan menggunakan beberapa cara untuk terlihat lebih muda yang akan Anda lihat nanti.

2. Bagaimana hormon Anda berubah setelah 40's, 50's dan seterusnya?
Setelah usia 40-an Anda akan mulai kehilangan estrogen. Itu akan membuat kulit Anda kehilangan kelembapan, elastisitas, dan kekencangan yang pernah ada. Jika Anda tidak tahu apa itu estrogen - Estrogen terutama adalah hormon seks wanita, namun salah jika berpikir bahwa pria tidak memilikinya sama sekali. Pria maupun wanita memiliki estrogen dan testosteron (hormon seks pria), tetapi pria tidak memilikinya dalam jumlah yang sama.

3. Anda perlu perawatan kulit khusus setelah usia 40-an?

Ketika Anda kehilangan estrogen dan ketika kulit Anda semakin lemah, ia juga semakin mudah patah dan rusak dari luar. Kulit benar-benar membutuhkan perhatian setelah usia 40 tahun. Baca artikel ini sampai selesai

4. Apa masalah penuaan kulit yang umum terjadi setelah 40?

Kulit Gatal, Kulit kering, Lebih Banyak Kerutan, Kanker kulit merupakan masalah paling umum yang terjadi pada usia lanjut .Semua masalah tersebut terjadi karena kurangnya perawatan kulit ketika kulit bertambah tua dan lebih lemah.

5. Bagaimana merawat kulit Anda setelah 40?

Sekarang kita masuk topik utama artikel ini - ahow to look younger at 40 naturally.

Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang cara terlihat lebih muda di usia 40 tahun.

Berolahragalah sebanyak yang Anda bisa

Anda tidak perlu memaksakan diri dengan olahraga berlebihan setiap hari. Ingat, sasaran Anda tidak semakin kuat dan besar, tujuan Anda adalah untuk hidup lebih sehat dan terlihat lebih baik. Olahraga membantu tubuh Anda dengan asupan oksigen, serta mengembalikan produksi kolagen, ini membantu Anda tidur lebih baik, ini membantu Anda dengan aliran darah dan sirkulasi.

Minum air

Minumlah banyak air tidak peduli seberapa tua atau muda Anda. Sebagian besar dari tubuh kita adalah air!. Air akan membantu Anda dengan masalah kulit Anda, Tentu saja, Anda harus konsisten dan menjadikannya kebiasaan Anda jika tidak, itu tidak akan berhasil.

Gunakan krim anti penuaan

Ada banyak produk krim anti penuaan di pasaran , kaya akan unsur-unsur yang benar-benar memberi makan kulit dan pasti akan sangat bermanfaat bagi Anda.
Ada berbagai jenis krim jadi luangkan waktu Anda dan pilih yang tepat untuk Anda. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit apa yang Anda miliki, apakah itu sensitif atau tidak dan lain-lain. Mengetahui hal itu akan membantu Anda memilih yang benar.

Hindari matahari

Hindari paparan sinar matahari secara langsung, gunakan topi, payung atau yang lain. Matahari bisa merusak sel-sel kulit dan bahkan dapat menyebabkan kanker kulit.

Tidur lebih banyak

Tidur memiliki efek yang kuat pada kesehatan mental dan fisik kita. Tubuh kita beregenerasi saat kita sedang tidur. Biasakan tidur 8 hingga 12 jam setiap hari. Juga, ingatlah untuk tidur sebelum jam 00:00.
Penelitian menunjukkan bahwa tubuh Anda akan beregenerasi dengan lebih efektif jika Anda melakukannya.

Kesimpulan

Ciptakan gaya hidup sehat untuk diri sendiri agar tubuh Anda menjadi kuat dan cantik bahkan ketika Anda mendapatkan lebih tua.
Semoga berhasil!

Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Post a Comment