Review GoRupiah Yang Mengagetkan


Pinjam uang kini semakin mudah dengan hadirnya GoRupiah aplikasi kredit online tanpa jaminan. Hanya dalam hitungan menit untuk mengisi informasi dengan limit tertinggi Rp 2 juta. Pinjaman akan masuk ke rekening anda 1 jam setelah diproses.

Cara daftar go rupiah.

Anda tinggal download aplikasi GoRupiah di Google play dan isi data diri.

Cara mengajukan permohonan pinjaman go rupiah.

Setelah install aplikasi GoRupiah, isi informasi identitas pilih nominal yang akan diajukan, lamanya pembayaran, klik ajukan pinjaman.

Dokumen yang perlu disiapkan.

Siapkan dokumen berikut ini untuk mengajukan pinjaman di GoRupiah, KTP, Kartu Identitas Karyawan, Slip gaji serta ijazah yang difoto lalu unggah ke aplikasi.

Cara pembayaran gorupiah

Setelah persetujuan pinjaman berhasil, anda akan mendapatkan nomor rekening virtual account bank untuk melakukan pembayaran baik melalui ATM, Internet banking, SMS banking atau yang lain.

Review GoRupiah di fanspage go rupiah

Beberapa akun mengeluhkan permohanan yang kedua atau ketiga susah. Lama prosesnya tidak sesuai iklan, dan lainnya.

Review website go rupiah

Meski menggunakan kata rupiah logo mata uang di website ini menggunakan ¥, Kantor pusat ada di Jakarta, Indonesia tapi kantor cabang ada di Shanghai China, Nomor telp yang digunakan sama. server domain www.gorupiah.com ada di cina, begitu juga website www.infincahs.com server ada di cina dan registrar atas nama HiChina Zhicheng Technology Ltd.


Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

0 komentar:

Post a Comment