Kebiasaan Buruk SEO Yang Harus di Tinggalkan Sekarang Juga


Kebiasaan SEO yang buruk bisa menghancurkan bisnis anda. Mungkin anda tidak menyadarinya telah melakukan kebiasaan buruk dibawah ini.

Google secara konsisten melakukan perubahan algoritma, termasuk perubahan algoritma google bulan maret kemarin yang mengakibatkan penurunan peringkat pada banyak blog atau website dan mungkin salah satunya milik anda. Berikut kebiasaan buruk yang harus anda tinggalkan sekarang juga .

1. Beranggapan bahwa anda sudah ahli SEO dan SEO tidak pernah berubah

Menjadi seorang spesialis SEO harus selalu up to date. Google selalu merubah algoritma mesin pencari, ilmu yang ada terapkan sekarang suatu saat tidak lagi berguna. Terus belajar dan ikuti perkembangan algoritma google.

2. Menganggap bahwa template yang digunakan, penulisan konten sudah sesuai SEO

Sebaiknya secara rutin anda memeriksa blog atau website anda. Seperti konten duplikat, robots txt, dan yang paling sering adalah link tautan yang rusak. Blog atau website yang menjadi rujukan anda ternyata sudah tidak bisa diakses.

3. Membuat konten hanya untuk kepentingan sendiri

Membuat banyak konten tidak berkualitas dan tidak bermanfaat buat pembaca adalah hal yang sia-sia. Karena google hanya akan menempatkan konten berkualitas di halaman pertama.

4. Memanipulasi peringkat

Banyak blogger yang memanipulasi blog mereka dengan mengubah meta description dan membuat judul konten menggunakan kata kunci yang banyak dicari di mesin pencari google agar blog atau website mereka bisa di halaman pertama mesin pencari google. Pengunaan internet sekarang sudah pintar, mereka akan langsung close menutup blog atau website yang isinya tidak jelas dan tidak berkualitas.

Tinggalkan kebiasaan buruk anda sekarang juga, terus ikuti perkembangan algoritma google dan terus buat konten-konten berkualitas.

Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

0 komentar:

Post a Comment