Dukung Koperasi dan UMKM, Pemkot Semarang Beri Penghargaan Kepada PLN


PLN sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki perhatian dalam mendorong keberlangsungan koperasi dan UMKM. Mengingat pengembangan koperasi dan UMKM merupakan upaya strategis dalam memperkuat dasar perekonomian Indonesia. Pasalnya hal ini dapat meningkatkan kapasitas dan ketrampilan pengelolaan usahaserta kepastian usaha dan perlindungan usaha.

Dukungan yang disalurkan melalui PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY (DJTY) ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Semarang. Piagam penghargaan diserahkan Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mewakili Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kepada Manajer Area Semarang, Donny Ardiansyah di Hotel Candi Indah, Semarang, Rabu (15/11).

"Kami mengucapkan selamat kepada PLN atas penghargaan yang diterima, kami mengapresiasi komitmen, dukungan dan keberpihakan PLN dalam pengembangan koperasi dan UMKM", ungkap Hendrar Prihadi.

Dukungan yang diberikan PLN pada 2 Oktober 2017 adalah pemberian bantuan kepada Kampung Batik Semarang berupa alat pelatihan batik, alat peraga edukasi PAUD,  sertifikasi pengrajin batik, dan penyediaan sarana prasarana membatik.

Foto dan sumber berita www.pln.co.id


Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

0 komentar:

Post a Comment