Lowongan PT Bimasakti Kudus 2018


Anda tinggal di Kudus atau Kota sekitar Kudus seperti Jepara, Demak, Pati, Rembang, Blora, dan sedang mencari lowongan kerja ?.PT Bimasakti Indra Gemilang, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website di Kudus sedang membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan diberbagai posisi seperti :

  • call center dengan tugas membantu pelanggan dalam pemesanan produk yang dijual seperti menjawab telepon, SMS, whatsapp, dan email dari pelanggan serta mencatat dan memproses pengiriman produk yang dipesan pelanggan. Syarat ; ramah, sabar, suara lembut, pandai berkomunikasi, diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja sebagai call center, costumer service, atau resepsionis.
  • Office Boy (OB) membersihkan ruang kerja, menyediakan minum, membantu kegiatan perusahaan.Syarat ; rajin, jujur, penampilan rapi, sopan.
  • Staff IT tugas melakukan perawatan dan pemeliharaan perangkat perusahaan dan mampu mengatasi masalah yang ada. Diutamakan yang berpengalaman 
  • Penulis,tugas membuat minimal 3 artikel per hari dengan tema yang sudah ditentukan, menulis artikel penjualan, artikel iklan, advertorial, sale letter atau menulis artikel untuk tujuan menjual suatu produk. Syarat ; berpengalaman menulis artikel baik media online maupun media cetak. memahami copywriting dan SEO. 


Pendaftaran online bisa dilakukan di www.ptbimasakti.com atau datang langsung ke kantor PT Bimasakti Jl Mayor Kusmanto Perumahan Rendeng Baru (PRB) No 4, Kudus 59311 atau bisa menghubungi 0816655075
Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

0 komentar:

Post a Comment