15.000 Peserta Meriahkan Family Day HLN Ke 72


Sebanyak 15.000 peserta dari berbagai wilayah ikut memeriahkan Fun Walk dengan rute JCC - Semanggi - Gelora Bung Karno lalu kembali berkumpul di JCC. Acara ini sebagai penutup semarak perayaan Hari Listrik Nasioanl (HLN) ke - 72, sekaligus menjadi kesempatan bagi para pegawai PLN untuk saling bersilaturahmi dengan keluarga PLN. Salah satu peserta Ria Dini Oktavia Sinaga mengaku menggungah foto diakun instagramnya demi mendapat mobil x-pander.

Acara yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Minggu (3/12) ini dihadiri oleh seluruh Direksi serta pegawai PLN se-Jabotabek maupun pegawai terpilih yang mewakili unit PLN di Pulau Terdepan. Acara dibuka oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Sebelum melepas para peserta Fun Walk Ignasius Jonan berpesan kepada para pegawai PLN untuk selalu bersemangat dan terus meningkatkan mutu dalam melayani kelistrikan negeri terutama di daerah-daerah yang belum tersentuh listrik.

Selain Fun Walk acara Family Day juga dimeriahkan oleh bazaar, hiburan musik serta yang dinantikan oleh seluruh peserta yaitu Doorprize 800 Voucher sebesar 1 juta, 10 Unit Motor Listrik dan Grandprize 2 Unit Mitsubishi Xpander, 10 Uang tunai sebesar 25 juta yang terpilih secara acak diakhir acara.

Penentuan pemenang disaksikan langsung oleh seluruh direksi PLN. Setelah melalui proses pemilihan yang dilakukan secara acak, Syamsudin dari PLN TJBB APP Duri Kosambi serta Lina dari PLN Kantor Pusat yang berhak atas Grandprize 2 Unit Mitsubishi Xpander. Hadiah tersebut diserahkan secara simbolik oleh Dirut PLN kepada pemenang.


Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

0 komentar:

Post a Comment