hasilgoogleadsense.web.id dulunya 1001macamcara.blogspot.com ganti tema


hasilgoogleadsense.web.id dulunya 1001macamcara.blogspot.com ganti tema.

Berkali kali saya mengganti tema, awal ngeblog cari tema yang tampilannya bagus. begitu ingin jumlah visitor nya banyak cari tema yang katanya seo frendly. mulai mengenal google adsense dan bisnis online pilih tema blog adsense, dari pengalaman ngeblog dan gonta ganti tema saya menyadari semua cara yang sudah saya lakukan tidak salah. Tapi isi konten yang bermanfaat dan kenyamanan pengunjung atau vistitor blog jauh lebih penting, ini lah alasan saya merubah tema.


Tema yang menurut saya bagus adalah yang simple, tidak terlalu ramai atau kebanyakan warna, tidak berat loadingnya, tidak kaku tampilannya, mudah navigasinya. ginama masih mau gonta ganti tema???
Share on Google Plus

About Ahmad Mubarok

0 komentar:

Post a Comment